Powered by Blogger.

tujuan wisata di 2012

bagi teman-teman yang berencana melakukan perjalanan keluar negri di tahun 2012ini,  berikut rekomendasi tempat-tempat yang diprediksi menjadi tujuan wisata favorit dunia di 2012. enjoy!

dilansir dari cnn.com yang memberikan rekomendasi dari beberapa pakar travel dunia, ini dia 9 tujuan wisata yang oke untuk dikunjungi:

1. Inggris

Inggris telah mengguncang dunia dengan kemeriahan The Royal Wedding nya di thun 2011.
tapi jangan puas dulu, di awal bulan Juni 2012 ini, negara ini akan merayakan 60 tahun bertahtanya Queen Elizabeth -- Queen Elizabeth's Diamond Jubilee. Tentunya akan ada kemeriahan di Buckingham Palace. Tidak hanya itu, di bulan Juli dan Agutus, kota London menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Panas, dan Paralympic Games di Agustus dan September.

2. Amerika Tengah

jika anda merupakan sala satu orang yang peryaca dengan ramalan suku Maya tentang kiamat di tahun 2012,tempat tinggal suku maya di semenanjung Yucatan, Amerika Tengah akan menjadi tempat menarik untuk melihat situs-situs suku Maya dan merasakan pengalaman perjalanan yang berbeda.

3. Myanmar (Burma)

setelah terjadi perubahan rezim di Myanmar berarti telah dibukanya akses turis untuk bisa merasakan indahnya dan keramahan Myanmar.

4. Chicago

kota ber-angin ini akan menjadi salah satu pusat perhatian dunia di tahun 2012.
di bulan April, kota ini akan menjadi tuan rumah the 12th World Summit of Nobel Peace Laureates, the NATO and Group of Eight summits pada bulan Mei, dan turnamen Golf "the Ryder Cup" di bulan Septemer.

di Chicago kita juga dapat melakukan tur museum dan puas berbelanja.

5. St. Vincent dan the Grenadies

pulau yang berlokasi antara St. Lucia dan Grenada ini menyediakan surga tropis. ditambah dengan kemudahan dan banyaknya jadwal keberangkatan dari St. Vincent.

6. Belanda

pada April sampai dengan Oktober, akan diselenggarakan pameran tumbuhan, yang diselenggarakan setiap 10 tahun sekali. Dalam pameran in akan ditampilkan berbagai bunga, tumbuhan, buah dan sayur-sayuran dunia. Pameran ini akan lebih menarik dan indah dari Keukenhof garden -- kebun tulip yang menjadi daya tarik Belanda.
 7. Atlantik Canada

Wilayah perairan Canada akan menjadi pusat perhatian wisatawan dengan dipringatiny
100 tahun tenggelamnya kapal Titanic di bulan April.

8. Uruguay

pantai-pantai indah yg belum tercemar sangat wajib untuk dikunjungi.

9. Orlando

di bulan Februari kota ini menjadi tuan rumah NBA ALL-Star GAme yang ke 61. Wisatawan juga direkomendasikan untuk mengunjungi danau-danau kota, musium, dan mencoba segala makanannya.

adakah yang sudah ada di list pejalanan anda?
happy traveling! :)